Samsul Arif Yakin Arema Tetap Eksis di ISL 2015

samsul arif arema 2015

Samsul Arif yakin Arema Cronus Indonesia tetap akan eksis berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau yang sekarang bernama QNB League 2015. Penyerang andalan tim Singo Edan tersebut lebih percaya kepada manajemen tim, PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi, dan PSSI ketimbang hasil verifikasi versi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang memutuskan tidak meloloskan Arema dan Persebaya Surabaya ke ISL 2015.

“Sampai saat ini saya lebih percaya kepada manajemen Arema dan PT Liga Indonesia. Saya yakin Arema tetap di ISL. Sabtu kami main lawan Persija Jakarta,” kata Samsul Arif di Malang beberapa waktu lalu.

“Bagi saya, tidak ada yang lebih membahagiakan selain main dalam pertandingan. Apalagi sudah lama tidak main di kompetisi resmi. Liga kan sampai saat ini tetap mencantumkan 18 klub sebagai peserta (termasuk Arema). Jadi kami fokus ke kompetisi sekarang,” lanjut mantan striker Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan ini.

Sebelumnya, BOPI telah memutuskan bahwa Arema Cronus Indonesia dan Persebaya Surabaya terdepak dari ISL 2015 karena masih bermasalah dengan persoalan legalitas dan dualisme klub. BOPI pun mengizinkan kompetisi digelar tapi hanya diikuti 16 klub alias tanpa melibatkan dua klub asal Jawa Timur tersebut.

Namun, baik Arema Cronus Indonesia maupun Persebaya Surabaya telah menyatakan tidak akan mematuhi hasil verifikasi oleh BOPI itu. Kedua tim ini akan tetap menggelar laga ISL 2015 di mana di pertandingan pertama Arema bakal menghadapi Persija Jakarta di Malang, sedangkan Persebaya menjamu Mitra Kukar.

Advertisements
Samsul Arif Yakin Arema Tetap Eksis di ISL 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better