Saleh Mukadar Kena Tampar Saat Talkshow Tentang Persebaya

Saleh Mukadar

Saleh Ismail Mukadar, mantan petinggi Persebaya 1927, terkena tamparan dari beberapa orang yang tiba-tiba menyeruak masuk saat diadakannya talkshow tentang persepakbolaan di Surabaya, termasuk terkait dualisme Persebaya. Insiden penamparan terhadap Saleh Mukadar tersebut terjadi di studio televisi lokal SBO TV yang terletak di Gedung Graha Pena, Surabaya, pada Kamis, tanggal 16 April 2015, malam.

Selain Saleh Mukadar, talkshow yang mengangkat tema “Sepak Bola Surabaya dalam Bahaya” tersebut juga menghadirkan sejumlah narasumber dari kalangan sepakbola Surabaya, antara lain Joko Tetuko, Arif Affandi, Andi Slamet, Abdul Muis, dan Freddy Mully.

Ketika Saleh Mukadar berbicara, tiba-tiba ada beberapa orang yang memaksa masuk ke ruangan dan memaksa agar acara tersebut dihentikan. Tak hanya itu, salah seorang perusuh yang memakai jaket hitam sempat melayangkan tamparan yang mengenai pipi Saleh Mukadar. Saleh Mukadar sendiri mengenali orang yang menamparnya itu yang disebutnya adalah anggota salah satu organisasi masyarakat yaitu Pemuda Pancasila (PP).

“Saat giliran saya ngomong tiba-tiba masuk 10 orang ke dalam studio dan langsung marah-marah tidak jelas, pukul meja segala macam. Nah, yang mukul saya itu namanya Nurdin Longgari. Dan dia dikenal beberapa orang yang ada di studio sebagai PP,” ungkap Saleh Mukadar.

“Kita semua tidak ada menyinggung atau memojokkan salah satu pihak. Kita hanya mau meluruskan perselisihan antara BOPI, PSSI, serta Kemenpora agar tidak berlarut. Bukan menyudutkan salah satu pihak, seseorang maupun institusi tertentu. Tidak,” tambahnya.

Advertisements
Saleh Mukadar Kena Tampar Saat Talkshow Tentang Persebaya | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better