Salah Mention Twitter Jokowi, PM Australia Kena Bully

Twitter PM Australia

Perdana Menteri Australia Tony Abbott pamerkan ‘kemesraan’ dirinya dengan Presiden Indonesia Joko Widodo di Twitter. Lewat satu foto yang diunggah di akun @TonyAbbottMHR, keduanya berjabat tangan, saling melempar senyum, yang celakanya PM Australia tersebut salah mention ke akun Twitter Jokowi. Alhasil, twet Abbot panen bully.

Patut diketahui jika Twitter Jokowi miliki nama pengguna @jokowi_do2. Akun tersebut miliki 2,5 juta follower dan telah berkicau sebanyak 942 kali. Kicauan terakhir pada 22 Agustus lalu, dan berikut tangkap gambar Twitter Jokowi bilamana Anda salah follow:

Twitter Jokowi Asli

Kembali ke soal tweet PM Australia, di Twitter ia menulis jika baru sajatiba di Brisbane untuk hadiri G20 yang tak lama kemudian dilanjutkan dengan dinner bersama Jokowi. Di foto yang diunggah, Abbot me-mention Jokowi namun bukan di akun @jokowi_do2 melainkan @jokowi_do2i. Ini tangkap gambar akun Twitter palsu Jokowi:

Twitter Jokowi Palsu

Terang saja kicauan Abbot yang online Kamis (14/11) kemarin mendapat sejumlah respon tidak terkecuali aksi bully. Salah satunya tweet dari pengguna berikut:

“@TonyAbbottMHR This is the best parody twitter account ever. Non stop lolz,” tulis @dazzabrazza.

Namun bukan berarti Abbot diserang habis-habisan. Ada pula user yang mengoreksi jika mention yang disampaikan salah alamat. Kemudian, pengguna tersebut menginformasikan Twitter Jokowi yang asli seperti tweet di bawah ini:

“@TonyAbbottMHR Correct twitter account is @jokowi_do2 (no i on the end),” tulis @ExSydney.

Advertisements
Salah Mention Twitter Jokowi, PM Australia Kena Bully | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better