Saint Seiya: Legend of Sanctuary Tayang Di Bioskop Indonesia Mulai 19 November

saint-seiya-legend-of-sanctuary

Masih ingat dengan jurus-jurus seperti “Rantai Nebula”, “Tinju Meteor Pegasus’, atau “Debu-Debu Intan”?

Anda yang besar di era-90an pasti sudah tak asing lagi dengan jurus-jurus sakti yang muncul dalam serial populer ‘Saint Seiya: Kesatria-Kesatria Zodiak’ tersebut.

Setelah hampir 30 tahun paska tayang perdana di televisi Jepang, kini hadir film layar lebar terbarunya berjudul ‘Saint Seiya: Legend of Sanctuary‘. Filmnya ini sangat spesial karena menampilkan para karakter ‘Saint Seiya’ dalam format animasi 3 Dimensi dengan teknologi termutakhir.

Lebih spesialnya lagi, Anda juga bisa menyaksikan filmnya di layar lebar pada jaringan bioskop Blitzmegaplex dan Cinemaxx mulai tanggal 19 November 2014.

Saint Seiya: Legend of Sanctuary akan menceritakan tentang Kidou Saori, seorang gadis muda yang memiliki kekuatan misterius.

Ia diselamatkan oleh Seiya dari seorang pembunuh yang dikirim untuk membunuhnya. Saori kemudian diketahui bahwa ia adalah reinkarnasi dari Dewi Athena dengan Seiya menjadi salah satu dari 88 Saints lainnyanya.

Setelah mengetahui takdirnya, dia pergi ke Sanctuary untuk berperang. Seiya dan rekannya Bronze Saints Hyouga, Shiryuu, Shun, dan Ikki harus melewati dua belas Kuli Zodiac di Athena Sanctuary selama dua belas jam kedepan, agar mereka dapat menyelamatkan dewi Athena dari kematian. Dan mereka harus menghadapi tiap Gold Saint yang menjaga setiap kuil demi menyelamatkan Athena.

Saat ditayangkan di Jepang pada bulan Juni lalu, film garapan Keiichi Sato ini menuai sukses luar biasa dengan meraup box office lebih dari $9 Juta.

So, Anda yang penasaran dan ingin bernostalgia dengan ‘Saint Seiya’ bisa menyaksikannya di bioskop mulai esok hari. Berikut trailernya:

159

Advertisements
Saint Seiya: Legend of Sanctuary Tayang Di Bioskop Indonesia Mulai 19 November | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better