Ryan Mason Gantikan Adam Lallana di Skuad Timnas Inggris

Ryan Mason

Ryan Mason untuk pertama kalinya dipanggil masuk ke dalam skuad Timnas Inggris oleh Roy Hodgson. Masuknya Mason sendiri untuk menggantikan Adam Lallana yang harus keluar karena mengalami cedera di laga Liverpool vs Manchester United kemarin.

Lallana sudah mengalami cedera tersebut di babak pertama. Meski cederanya dianggap tidak terlalu parah, namun manajer Brendan Rodgers memutuskan untuk menariknya di jeda pertandingan dan digantikan oleh Steven Gerrard.

Sementara pengumuman terkait masuknya Mason ke dalam skuad Inggris juga sudah dibeberkan oleh FA. Kini, gelandang milik Tottenham Hotspur itu berharap bisa melakoni debutnya bersama Inggris.

“Gelandang Tottenham Hotspur, Ryan Mason, masuk ke dalam skuad Roy Hodgson. Penyertaan pemain berusia 23 tahun itu mengikuti keluarnya pemain Liverpool, Adam Lallana, karena cedera. Mason yang bermain reguler bersama Spurs musim ini sebelumnya sudah mewakili Inggris di level U19 dan U20.”

“Tidak hanya Lallana yang absen dari skuad senior yang berkumpul di St George’s Park di hari Senin untuk melakukan persiapan pertandingan melawan Lithuania dan Italia. Gelandang Aston Villa, Fabian Delph, juga masih berada di rumah karena sakit dan akan segera bergabung dengan skuad.”

Dengan demikian, pada pertandingan melawan Lithuania dan Italia nanti Inggris akan dihuni oleh empat pemain Spurs. Selain Mason ada juga nama Harry Kane, Kyle Walker, dan Andros Townsend.

Advertisements
Ryan Mason Gantikan Adam Lallana di Skuad Timnas Inggris | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better