Rush Hour Akan Dibuat Menjadi Serial Televisi

Rush-Hour-3-550x324

Masih ingat dengan aksi ugal-ugalan dua polisi kocak yang diperankan Jackie Chan dan Chris Tucker dalam film ‘Rush Hour‘?

Setelah sukses di layar lebar, kini ‘Rush Hour’ siap tampil di layar kaca dalam format serial televisi.

Skenario untuk pilot episode (episode perdana) nya saat ini sedang ditulis oleh Bill Lawrence bersama Blake McCormick.

Untuk versi serial televisi, mereka berdua ternyata masih akan setia pada kisah dalam versi layar lebarnya tentang polisi kocak dari Amerika yang disatukan dalam team dengan polisi asal Hong Kong yang jago bela diri.

Namun yang disayangkan dalam versi serialnya ini, dua karakter utamanya sudah tak lagi diperankan oleh Jackie Chan dan Chris Tucker.

Pihak Warner Bros hingga kini masih mencari siapa sosok aktor yang tepat dan memiliki kecocokan untuk menggantikan posisi Tucker dan Chan.

Rush Hour pertama kali dirilis pada tahun 1998 dibawah pengarahan Sutradara Brett Ratner. Di luar dugaan, filmnya sukses luar biasa di seluruh dunia dan mencetak box office.

Tak heran kemudian menyusul dibuat sekuelnya ‘Rush Hour 2′ pada tahun 2001, dan film ketiganya di tahun 2007 yang juga sama suksesnya dengan film pertama.

Rush Hour 4 juga dikabarkan akan segera dibuat, namun hingga kini belum ada kepatian kapan akan dirilis. Yang pasti khusus untuk versi filmnya, Chan dan Tucker akan kembali sebagai Lee dan Carter.

Advertisements
Rush Hour Akan Dibuat Menjadi Serial Televisi | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better