Rudiyana Senang Sekaligus Sedih Usai Jalani Laga Debutnya di ISL 2014

rudiyana rudiana persib

Striker muda Persib Bandung, Rudiyana, senang sekaligus sedih usai menjalani laga debutnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Rudiana senang karena akhirnya bisa mencicipi kerasnya pertandingan ISL 2014, namun juga merasa sedih lantaran Persib mengalami kekalahan dari rival sekota, Pelita Bandung Raya (PBR), dengan skor 1-2 di laga tersebut.

Rudiyana diturunkan pada menit 85 menggantikan Hariono. Kehadiran penyerang asli didikan tim Maung Bandung tersebut diharapkan bisa memberikan perubahan karena saat itu Persib sudah tertinggal 2-1 dari PBR. Namun, Rudiyana gagal mencetak gol dan Persib pun kalah meskipun sudah dipastikan lolos ke semifinal ISL 2014.

“Semua pertandingan sama saja tapi tadi pertandingan yang saya tunggu bisa main lawan PBR. Senang pasti nya bisa tampil dilaga yang ditunggu tapi sayang tidak dapat poin penuh, karena pertandingan ini adu gengsi,” ujar Rudiyana usai laga di Stadion si Jalak Harupat Bandung, Kamis (30/10/2014).

Pemain jebolan Persib U21 ini memang harus ekstra sabar karena mesti menunggu hingga laga terakhir 8 besar ISL 2014 baru dimainkan. Sepanjang musim ini, ia sama sekali tidak memperoleh kesempatan karena pelatih Jajang Nurjaman lebih mempercayakan posisi depan kepada Ferdinand Sinaga, Tantan, atau Djibril Coulibaly.

Rudiyana sendiri sebenarnya memiliki kualitas yang cukup bagus. Dalam beberapa laga ujicoba, ia tidak jarang mencetak gol untuk kemenangan Persib. Namun, Jajang Nurjaman tampaknya belum berani sepenuhnya memainkan Rudiyana di ISL 2014 sebelum akhirnya turun di laga kontra PBR kemarin.

Advertisements
Rudiyana Senang Sekaligus Sedih Usai Jalani Laga Debutnya di ISL 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better