Ruben Onsu Sudah Sewa Kamar Rumah Sakit Untuk Wenda

ruben onsu-wenda

Pasangan selebritis, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan tinggal menghitung hari untuk dapat menimang buah hati pertama mereka. Untuk jaga – jaga, Ruben bahkan telah menyewa satu kamar di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat untuk Wenda jika sewaktu – waktu akan melahirkan.

“Sampai kamar persalinan juga sudah di-booking. Wenda udah ada warning dari dokter. Seandainya pendarahan lagi, sdah nggak boleh pulang. Harus stay di rumah sakit sampai melahirkan,” jelas Ruben seperti dilansir Tabloid Bintang (23/3).

Bagi Ruben, kehadiran buah hatinya kelak adalah impian yang sangat diinginkan dirinya dan Wenda setelah menikah. Apalagi kehamilan Wenda yang memang sedari awal tidak begitu sehat membuatnya kini ekstra hati – hati terutama menjelang persalinan. Tak hanya Ruben, kedua orang tuanya, bahkan mertuanya pun sudah tidak sabar lagi untuk dapat menggendong cucu pertama mereka.

“Ini cucu pertama untuk kedua-duanya. Mereka excited banget,” ungkapnya.

Ruben pun mengaku telah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ayah. Tak hanya persiapan secara batin, Ruben juga menambah skill nya dalam hal merawat anak dengan mengikuti beberapa pelatihan.

“Sudah ikut les gendong bayi karena saya takut megangnya, gantiin popok. Saya inginnya bukan hanya Wenda saja yang ngurus bayi kita, tapi ada saya juga,” tekad presenter acara gosip itu.

Advertisements
Ruben Onsu Sudah Sewa Kamar Rumah Sakit Untuk Wenda | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better