Ruben Onsu Sudah Lupakan Permusuhannya Dengan Olga Syahputra

ruben-onsu-datang-ke-makam-olga

Presenter Ruben Onsu datang di TPU Malaka hari ini untuk berziarah ke makam Olga Syahputra. Dengan bercucuran air mata, Ruben pun menegaskan sudah melupakan permusuhannya dengan Olga.

Sudah menjadi rahasia umum jika Ruben Onsu dan Olga Syahputra telah bermusuhan hampir tujuh tahun belakangan ini. Merintis karir bersama – sama dari bawah, keduanya lantas terlibat ketidak cocokan yang membuat mereka ogah untuk tampil sepanggung selama ini. Meski tak menjelaskan apa sebenarnya penyebab permusuhannya dengan Olga terjadi, Ruben menegaskan saat ini dirinya telah melupakan semuanya. Ia pun tak dapat menahan kesedihan ketika berziarah ke makamnya.

“Kalau ditanya gimana (rasanya), buat saya seperti nggak napak, saya sempat masih nggak percaya. Banyak kenangan indah saya bersama almarhum saat kami susah bareng. Saya terharu mengingat merintis karir bersama,” ungkap suami dari Wenda Tan itu seperti dikutip Tabloid Bintang (2/4).

Selama ini Ruben mengaku memang memilih untuk diam dalam menanggapi pemberitaan mengenai dirinya dan Olga di media – media. Dia menilai jika sebenarnya yang terjadi di antara mereka hanyalah perseteruan yang wajar terjadi di dalam sebuah persahabatan.

“Agak kurang etis. Bukan saya nggak mau kasih statemen. Karena selalu ada kata berseteru-berseteru. Jangan memperuncing suasana. Ini suasana duka, coba kalau ini terjadi pada keluarga kita. Persahabatan saya dan Olga sama seperti kalian punya sahabat. Ibu dan anak aja masih ada yang bertengkar. Kakak-beradik saja banyak yang bertengkar. Tunjukkan sama saya, siapa yang di masa hidupnya nggak pernah bertengkar. Buat saya, persahabatan saya dan Olga bukan persahabatan yang sempurna. Kami lewati susah dan senang bersama,” tutupnya.

Advertisements
Ruben Onsu Sudah Lupakan Permusuhannya Dengan Olga Syahputra | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better