Roy Hodgson Siap Kehilangan Banyak Pemain Utama Ketika Jumpa Italia

Roy Hodgson

Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, mengaku sedang galau terkait susunan pemain yang akan ia pakai ketika bertemu Italia dalam laga persahabatan di Turin beberapa hari nanti. Pasalnya, Hodgson kemungkinan akan kehilangan beberapa pemain lagi usai Inggris meladeni Lithuania di Kualifikasi Euro 2016.

Jauh sebelum Hodgson mengumumkan skuad Inggris untuk berjumpa Lithuania dan Italia, ia sudah kehilangan Jack Wilshere atau Alex Oxlade-Chamberlain karena cedera. Ketika skuad sudah diumumkan, beberapa perubahan harus terjadi karena Adam Lallana, Fraser Forster, Luke Shaw, dan Daniel Sturridge harus keluar karena cedera.

Bahkan sebenarnya di skuad saat ini ada Michael Carrick dan Fabian Delph yang tidak bisa mengikuti latihan dengan penuh. Begitu juga dengan Raheem Sterling yang sepertinya langsung dipulangkan setelah Inggris menyelesaikan laga kontra Lithuania.

“Terlepas dari beberapa pemain tersebut, mungkin kami akan kehilangan beberapa nama lagi. Ada satu atau dua pemain lagi yang tidak bisa bergabung dengan tim ketika menghadapi Italia karena mereka sedang mengalami cedera. Jadi kemungkinan besar saya tidak bisa memainkan formasi terbaik melawan Italia,” jelas Hodgson.

“Saya bisa menerima itu karena hanya di sebuah laga persahabatan. Fokus kami sejauh ini ada di laga melawan Lithuania meskipun diatas kertas Italia lebih kuat.”

Namun demikian Hodgson tidak menutupi rasa kecewanya atas banyaknya pemain hebat Inggris yang harus hilang dari daftar skuadnya. Dan kebanyakan dari mereka harus absen karena mengalami cedera.

“Kami tidak beruntung dalam kesempatan ini dan ini tidak seperti biasanya. Kehilangan pemain seperti Wilshere, Lallana, Oxlade-Chamberlain, dan Sturridge yang merupakan para pemain hebat memang selalu sulit.”

Advertisements
Roy Hodgson Siap Kehilangan Banyak Pemain Utama Ketika Jumpa Italia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better