Ronaldo: Aku Siap Beli Lionel Messi Agar Pergi dari Barcelona!

Ronaldo Aku Siap Beli Lionel Messi Agar Pergi dari Barcelona!

Ronaldo menyatakan dirinya siap mengeluarkan dana dari kantong pribadi untuk membeli Lionel Messi. Baginya, melihat La Pulga pergi dari Barcelona untuk bergabung ke Fort Lauderdale Strikers bukanlah mimpi belaka. Iya, ini bukan pernyataan Cristiano Ronaldo, melainkan Ronaldo Brazil yang kini menjadi pemilik Strikers, klub divisi dua Liga Amerika Serikat.

Selama ini Lionel Messi selalu menyatakan dirinya ingin pensiun di Barcelona. Kalaupun ada kemungkinan La Pulga meniti karier di luar Barca, itu hanya akan terjadi di klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys. Namun Ronaldo punya keyakinan penuh bahwa Messi suatu saat nanti tertarik bermain untuk FL Strikers yang kini ada di NASL (North American Soccer League).

Dikatakan Ronaldo dalam peluncuran NASL musim ini, “Saya akan membayar dari dompet pribadi untuk merekrut Messi!”.

Bahkan ambisi Ronaldo tidak berhenti sampai di sana. Ia mengincar nama-nama istimeewa untuk memperkuat FL Strikers di kemudian hari. Ronaldo yang dalam kariernya pernah bermain untuk Barcelona dan Real Madrid, menilai tidak ada batasan bagi klub miliknya dalam merekrut pemain. Bahkan kalau perlu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa diajak serta ke klun tersebut.

Ia mengungkapkan, “Cuma langit yang menjadi batas bagi Strikers. Klub ini akan menjadi klub besar. Mengapa tidak merekrut Messi? Mengapa tidak membeli Cristiano Ronaldo? Dalam beberapa tahun, kami akan mampu mewujudkan hal itu.”

“Tidak ada yang tidak mungkin. Amerika Serikat adalah negara dengan perkembangan sepakbola terpesat di dunia setelah China. Banyak pemain terkenal yang akan berminat tampil di South Florida karena kualitas hidup yang istimewa. Siapa yang tidak mau tinggal di sini?” tambah Ronaldo.

Advertisements
Ronaldo: Aku Siap Beli Lionel Messi Agar Pergi dari Barcelona! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better