Romelu Lukaku Pantas Main di PSG, Bayern Munchen, Atau Manchester

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dianggap pantas bermain di tim yang lebih besar dari Everton seperti PSG, Bayern Munchen, Manchester City, atau Manchester United. Pernyataan itu keluar dari mulut Mino Raiola, agen baru pemain asal Belgia tersebut yang memang cukup kontroversial.

Raiola memang dikenal sebagai super agen dan telah mengeruk banyak uang dari hasil perpindahan Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli yang juga merupakan kliennya. Maka, tidak salah rasanya jika Lukaku pun diperkirakan tak lama lagi akan pindah dari Everton menuju klub yang lebih besar.

Pernyataan yang bisa membuat Everton panas pun sudah keluar dari mulut Raiola ketika ia baru menjalin kerjasama dengan Lukaku. Menurutnya, Lukaku tidak akan pernah main bagi Everton jika sudah mengenalnya sejak dahulu.

“Jika kami bertemu dari dahulu, Rom tidak akan bermain bagi Everton. Mungkin ia akan main di tempat lain atau bisa saja masih bertahan di Chelsea. Tapi Direktur Everton sudah berkata bahwa sulit membayangkan Rom akan bermain bagi Everton di sepanjang karirnya. Rom pantas bermain bagi tim besar seperti PSG, Manchester City, Manchester United, atau Bayern Munchen,” jelas Raiola.

“Saya jelaskan bahwa Rom adalah striker yang lebih bagus dibanding Diego Costa. Jika semua menganggap Paul Pogba adalah calon gelandang terbaik dunia, maka Romelu Lukaku adalah Paul Pogba versi striker.”

Namun demikian manajer Everton, Roberto Martinez, merasa tak terancam dengan kehadiran Raiola. Martinez menyatakan bahwa banyak juga klien Raiola yang bisa bertahan lama dalam satu klub.

“Rom mengganti agennya dan itu adalah haknya. Semua berbicara tentang karakter Mino Raiola, tapi ia juga punya banyak pemain yang bertahan main di satu klub. Saya bisa bekerjasama dengan Raiola seperti yang pernah kami lakukan dahulu saat saya masih di Wigan,” ucap Martinez.

Advertisements
Romelu Lukaku Pantas Main di PSG, Bayern Munchen, Atau Manchester | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better