Romelu Lukaku dan Steven Defour Keluar Dari Skuad Timnas Belgia

Lukaku-Defour

Tidak akan ada nama Romelu Lukaku dan Steven Defour di skuad Timnas Belgia ketika menghadapi Siprus dan Israel dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2016 pekan ini. Kedua pemain tersebut terpaksa keluar dari skuad karena mengalami cedera.

Lukaku mengalami cedera ketika membantu Everton menang atas QPR akhir pekan kemarin. Saat itu sang striker mengalami masalah pada hamstringnya. Pihak Timnas Belgia pun akhirnya mengeluarkan keputusan untuk mencoret Lukaku dan Defour dari tim.

Kepastian dari keluarnya dua nama tersebut juga diumumkan oleh Marc Wilmots selaku pelatih Belgia. Dalam akun Twitter miliknya, legenda sepakbola Belgia itu mengabarkan pada fans bahwa tidak akan ada nama Lukaku dan Defour dalam laga melawan Siprus dan Israel.

Belgia sendiri tergabung di Grup B Kualifikasi Euro 2016. Mereka saat ini masih berada di peringkat empat dengan koleksi lima poin namun masih memiliki satu tabungan pertandingan melawan Israel yang menghuni posisi puncak.

Di Grup B, Belgia masih akan bersaing sengit dengan Wales, Siprus, Israel, dan juga Bosnia Herzegovina. Sementara satu tim lain yakni Andorra, rasanya hanya akan menjadi penghias di grup ini.

Berikut adalah klasemen sementara Kualifikasi Euro 2016 Grup B:

No.

Negara P W D L GD Pts
1 Israel 3 3 0 0 9 – 2 9
2 Wales 4 2 2 0 4 – 2 8
3 Siprus 4 2 0 2 9 – 5 6
4 Belgia 3 1 2 0 7 – 1 5
5 Bosnia-Herzegovina 4 0 2 2 2 – 6 2
6 Andorra 4 0 0 4 2 – 17 0

Advertisements
Romelu Lukaku dan Steven Defour Keluar Dari Skuad Timnas Belgia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better