Roman Golian Ancam Hengkang Dari Persiba Balikpapan

persiba balikpapan Roman Golian

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015 kembali mengalami penundaan setelah hanya bergulir kurang dari dua pekan. Kondisi ini membuat Roman Golian resah. Bek Persiba Balikpapan asal Slovakia ini menyesalkan kembali ditundanya ISL QNB League 2015 dan mengancam akan hengkang Indonesia untuk melanjutkan karier sepakbolanya di negara lain.

“Saya datang ke sini sebagai pemain profesional untuk kerja, tapi sekarang kompetisi distop. Saya paling lama sampai Desember 2015, setelah itu kemungkinan saya akan meninggalkan Indonesia, karena mungkin kompetisi ISL tidak akan selesai,” tandas Roman Golian beberapa waktu lalu.

“Desember hingga Januari transfer (pemain) sudah dimulai, mungkin ini kesempatan bisa cari klub di luar kalau dengan kondisi kompetisi ISL seperti ini. Kondisi seperti Ini akan menjadi catatan buruk kompetisi di Indonesia, dan sepakbola Indonesia tidak akan maju. Kalau kompetisi bagus, maka sepakbola akan maju,” lanjutnya.

Pemain yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan ini juga menyesalkan pendepakan yang dilakukan manajemen Persiba Balikpapan terhadap gelandang serang asal Brasil, Antonio Teles usai tim Beruang Madu digasak tuan rumah PSM Makassar dengan skor telak 0-4 belum lama ini. Menurut Roman Golian, kekalahan tersebut bukan semata-mata salah Antonio Teles, tapi merupakan dampak dari persiapan yang tidak maksimal.

“Persiapan kami kurang maksimal. Kami tidak ada uji coba dengan tim kuat. Saya datang ke sini belum pernah main lawan tim ISL, kita hanya main dengan tim lokal dan tim Divisi Utama. Beda kalau kita uji coba dengan tim lokal dan tim ISL sehingga waktu main dengan PSM Makassar tim kuat pemain kaget. Ini kompetisi serius, kita (jadi) seperti bodoh,” papar Roman Golian.

Advertisements
Roman Golian Ancam Hengkang Dari Persiba Balikpapan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better