Roma Harus Bayar 40 Juta Euro Untuk Paulo Dybala

P. Dybala

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, menegaskan bahwa AS Roma harus siap dengan dana 40 juta euro jika memang mereka berniat meminang Paulo Dybala. Harga sebesar itu dirasa pantas oleh Zamparini mengingat kualitas yang dimiliki pemain kesayangannya tersebut.

Musim ini Dybala memang menjadi salah satu berlian yang bersinar terang di Liga Itaia. Akibatnya, Palermo pun menyerah dan siap melepasnya dengan beberapa klub peminat seperti Roma, Juventus, dan Barcelona serta beberapa klub lainnya.

“Ya, benar bahwa Roma tertarik pada Dybala. Tapi mereka belum melakukan penawaran resmi pada kami. Saya baru akan bertemu dengan Sabatini (Direktur Olahraga Roma) dalam beberapa hari mendatang. Kita liha saja,” jelas Zamparini.

Zamparini sendiri tampak terlihat baik pada Roma. Ia mengatakan jika total 40 juta euro tidak harus berupa uang cash, namun juga bisa dengan sistem uang tunai plus pemain yang jika digabung nilainya menjadi 40 juta euro.

“Apakah saya hanya meminta uang cash? Tentu tidak karena mungkin ada pemain yang bisa dimasukkan dalam perjanjian. Sebagai contoh, di Roma saya tertarik pada (Federico) Viviani yang saat ini masih dipinjamkan ke Latina.”

“Jika saya tidak mendapat 40 juta euro maka saya tidak akan menjual Dybala pada mereka dan ia bisa pergi ke luar negeri. Dybala mengatakan ingin tetap main di Italia namun bersedia keluar negeri jika memang tawarannya pas.”

Sementara itu, Juventus sendiri kabarnya hanya bisa menawar Dybala seharga 32 juta euro. Tentunya jumlah itu masih jauh dari harapan Zamparini, kecuali jika mereka mau merelakan pemainnya untuk Palermo.

Advertisements
Roma Harus Bayar 40 Juta Euro Untuk Paulo Dybala | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better