Roby Geisha Batal Menikah dengan Devi Olivia

roby geisha

Jika sebelumnya beredar kabar jika Roby ‘Geisha’ diam-diam sudah bertunangan dengan sang kekasih, Devi Olivia, kini Roby justru menegaskan jika pernikahannya telah dibatalkan. Baru sekitar 2 minggu yang lalu ia memutuskan jalinan kasihnya dengan Devi. Pernikahan yang sedianya akan diselenggarakan bulan Mei 2015 mendatang pun batal.

“Tadinya sih aku sudah rencana niat banget pengen berkeluarga bulan Mei. Aku sudah sewa gedung, siapin baju dan segala macamnya tapi karena suatu hal gue merasa hubungan ini nggak bisa dijalani lagi sampai jenjang pernikahan,” tutur Roby saat ditemui di Studio PSI, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) malam.

Ketika ditanya lebih lanjut apa alasannya putus cinta dari Devi dan membatalkan pernikahannya, Roby mengungkapkan jika dirinya merasa telah dicurangi oleh perempuan yang sudah dipacarinya selama lima tahun belakangan ini.

“Ya alasannya karena nggak jodoh dan karena saya dicurangi sama dia. Kalau masih pacaran dicurangi sih nggak masalah, tapi ini sudah tukeran cincin saya masih dicurangi, itu nggak fair. jadi aku rasa keluarga aku juga nggak mau aku melanjutkan rencana ini lagi,” tandas Roby.

“Aku merasa sudah banyak buang waktu dan tenaga untuk persiapan seluruhnya demi calon istri saya. Tapi ternyata apa yang sudah aku berikan seistimewa mungkin tapi dia melakukan hal yang nggak pantas. Ya sudah mungkin belum jodoh,” tambahnya.

Kini Roby tengah berusaha untuk menata hatinya. Gitaris Geisha inipun siap untuk membuka hatinya kembali dan segera mencari pengganti Devi.

Advertisements
Roby Geisha Batal Menikah dengan Devi Olivia | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better