Robin van Persie Siap Main Lawan Manchester City

VanPersie20

Kabar gembira datang dari Manchester United. Striker Robin van Persie yang sudah absen dalam beberapa pekan ini dikabarkan kembali bergabung dalam latihan tim dan siap bermain lagi ketika berjumpa Manchester City dalam laga Derby Manchester akhir pekan ini.

Striker asal Belanda itu mendapatkan cedera ketika United kalah 2-1 dari Swansea City pada 21 Februari. Meski ditinggal Van Persie, hebatnya United mampu meraih banyak hasil bagus dan mereka kini sudah berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

Di satu sisi kembalinya Van Persie dipastikan membuat Louis van Gaal sumringah. Tapi di sisi lain hal ini juga akan menjadi dilema baginya karena United seperti sudah menemukan tim terbaiknya ketika Van Persie cedera.

Wayne Rooney yang kembali dipasang sebagai ujung tombak bermain sangat bagus dan beberapa kali menjadi penentu kemenangan United. Sementara tiga pemain yang berdiri di belakangnya yakni Marouane Fellaini, Ashley Young, dan Juan Mata juga tampil impresif, begitu juga dengan Ander Herrera di tengah.

Van Gaal tentu tidak bisa memaksakan Van Persie untuk langsung masuk lagi ke susunan pemain intinya. Bukan tidak mungkin, Van Persie justru akan menjadi teman bagi Radamel Falcao yang masih saja betah berada di bangku cadangan.

Advertisements
Robin van Persie Siap Main Lawan Manchester City | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better