Robin van Persie Enggan Pergi Dari Manchester United

Van Persie 20

Striker Manchester United, Robin van Persie, dikatakan tidak akan meninggalkan klub tersebut di bursa transfer pemain musim panas nanti. Dengan demikian, berarti Van Persie juga akan menerima status sebagai pemain pelapis jika ia masih tetap pada pendiriannya saat ini.

Kabar itu disampaikan oleh sumber dekat dari sang pemain. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Van Persie dikatakannya tidak dalam masa buru-buru untuk pergi dari Old Trafford.

“Robin tidak ingin pergi. Ia merasa masih bisa meraih sesuatu serta memberikan kontribusi di Old Trafford,” jelas sumber tersebut.

Musim ini Van Persie memang mengalami penurunan dalam hal jumlah menit bermain. Cedera yang kerap membekapnya menjadi faktor utama kenapa ia sudah jarang dimainkan oleh manajer Louis van Gaal.

Selain itu jika dilihat di kondisi saat ini, Van Persie juga sudah tidak masuk dalam rencana Van Gaal. Hal itu terlihat dari bagaimana percayanya manajer asal Belanda itu pada Wayne Rooney dan Marouane Fellaini yang kerap mengisi lini depan tim.

Selain Van Persie, dua pemain lain yang menjadi korban dari ditemukannya strategi terbaik Van Gaal bagi United tersebut adalah Radamel Falcao dan Angel Di Maria. Tentu kenyataan itu menjadi hal yang cukup ironis bagi mereka bertiga karena kalah bersaing dengan pemain yang ‘berharga lebih murah’ seperti Ashley Young, Ander Herrera, atau Juan Mata.

Advertisements
Robin van Persie Enggan Pergi Dari Manchester United | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better