Roberto Mancini: Lukas Podolski Ingin Balik ke Arsenal

Podolski Inter

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengakui bahwa Lukas Podolski merasa tak betah berada di Inter. Lebih lanjut, Mancini mengatakan jika striker asal Jerman yang juga meraih trofi Piala Dunia 2014 itu ingin kembali ke Arsenal.

Podolski sekali lagi memang kesulitan bersaing ketika berada di tim besar. Ia pun datang ke Inter setelah tak dipakai di Arsenal. Di Inter pun ternyata ia juga hanya menjadi penghangat bangku cadangan karena gagal bersaing dengan Rodrigo Palacio atau Mauro Icardi.

Mancini sebenarnya sudah memberikan kesempatan pada Podolski sejak ia baru datang bergabung. Namun karena tak kunjung tampil bagus, namanya kemudian tersisih ke bangku cadangan. Terlebih ketika Xherdan Shaqiri dan Hernanes bisa bermain lebih bagus darinya.

“Di Italia, kami punya kebiasaan tidak bisa menunggu terlalu lama. Tidak semuanya bisa terjadi dengan cepat, terutama ketika kamu pindah dari satu negara ke negara lain, dari satu klub ke klub lain,” jelas Mancini.

“Hal itu juga berlaku bagi Podolski yang saya rasa adalah pemain hebat dan seorang profesional sejati. Tapi situasinya memang sedikit berbeda. Ia disini dalam masa pinjaman dan ingin kembali ke Arsenal.”

Statistik Podolski di Inter memang cukup menyedihkan dimana ia belum bisa menyumbang satu gol pun bagi Inter dalam 13 laga yang dimainkannya. Mungkin akan ada baiknya jika striker berusia 29 tahun itu kembali ke klub lamanya, FC Cologne.

Advertisements
Roberto Mancini: Lukas Podolski Ingin Balik ke Arsenal | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better