Robert Pattinson Akan Undang Kristen Stewart Saat Nikah Dengan FKA Twigs

fka-twigs-rpatz

Robert Pattinson dan FKA Twigs benar-benar serius dalam hubungan mereka. Setelah usai tunangan di awal tahun 2015 ini, mereka sedang merancang sebuah pernikahan yang manis dalam waktu dekat. Rob dan Twigs disebut-sebut sudah tak sabar lagi ingin menjadi sepasang suami istri.

Bahkan Robert sudah membuat daftar tamu undangan yang rencananya akan mereka undang nanti, dan di dalamnya ada nama sang mantan kekasihnya, Kristen Stewart. Apakah Rob serius akan memberikan undangan pernikahan pada pemeran Bella Swan tersebut?

Dilansir oleh laman Contact Music, Rob Pattinson rupanya sangat ingin Kristen datang di acara bahagianya tersebut. Padahal semua fans tahu bahwa Kristen sudah tak lagi peduli dengan Rob, apalagi setelah hubungan Rob dan FKA Twigs makin dekat.

“Robert benar-benar serius untuk mengundang Kristen di hari pernikahannya. Keduanya memang pernah melalui hidup bersama dan menjadi tenar di saat yang bersamaan berkat film TWILIGHT, tak heran jika mereka memiliki kesamaan,” lansir laman berita Contact Music.

Berakhirnya hubungan Rob dan Kristen diawali dengan perselingkuhan Kristen. Rob yang marah akhirnya meemutuskan berpisah, dan mulai menjalin hubung serius dengan penyanyi eksentrik dari Inggris, FKA Twigs.

Akankah nanti Kristen Stewart menghadiri undangan pernikahan dari pemeran Edward Cullen tersebut? kita lihat saja nanti.

Advertisements
Robert Pattinson Akan Undang Kristen Stewart Saat Nikah Dengan FKA Twigs | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better