Robert Downey Jr Pastikan Kembali Tampil Di ‘Iron Man 4′ dan ‘Sherlock Holmes 3′

iron-man-3-images-slice

Setelah sebelumnya menampik rumor tentang ‘Iron Man 4‘, Robert Downey Jr kini akhirnya berubah pikiran dan membenarkan kabar mengenai pembuatan film solo keempat dari salah satu ‘pentolan’ The Avengers tersebut.

Melalui wawancaranya di acara ‘The Ellen Show’, Downey mengkonfirmasi mengenai kembali bergabungnya ia dalam ‘Iron Man 4‘

Aku tahu akan dibuat lebih banyak lagi film (superhero) Marvel, dan mereka memiliki banyak ide terbaik untuk mewujudkannya. Kami sedang dalam negosiasi, blah blah blah,” Jelas Downey.

Karena jawabannya masih terasa ‘mengambang’, akhirnya Ellen yang belum puas bertanya sekali lagi kepada Downey “Jadi memang iya (akan ada Iron Man 4)?”

“Okay, iya,” Jawab Downey singkat.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari Marvel Studio terkait hal ini, namun fans Iron Man tentu saja sudah bisa bernafas lega karena kepastian informasi ini sudah keluar dari mulut sang bintang utamanya sendiri.

Selain ‘Iron Man 4′, Downey juga sekaligus mengkonfirmasi bahwa Ia juga akan kembali dalam jilid ketiga film ‘Sherlock Holmes’.

Ya, Sherlock 3 juga saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Kami ingin ini menjadi seri terbaiknya,”

Sementara menantikan aksi Downey dalam Iron Man 4 dan Sherlock Holmes 3 yang kemungkinan baru akan tayang beberapa tahun lagi, Anda bisa menyaksikan penampilan akting Downey terlebih dulu dalam film “The Judge‘ yang akan tayang mulai jumat (10/10) nanti di bioskop seluruh Indonesia.

Berikut trailernya :

robert-downey-jr-iron-man-3

sherlock_holmes_2_dec2011-560x300

Advertisements
Robert Downey Jr Pastikan Kembali Tampil Di ‘Iron Man 4′ dan ‘Sherlock Holmes 3′ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better