Robert Downey Jr Dipastikan Bergabung Di ‘Captain America 3′

Iron-Man-Captain-America-31

Selain akan kembali tampil dalam ‘The Avengers 2: Age of Ultron‘, Iron Man ternyata juga akan beraksi dalam  ‘Captain America 3‘.

Robert Downey Jr telah resmi menandatangani kontraknya dengan Marvel untuk tampil bersama Chris Evans dalam film solo ketiga Captain America tersebut.

Kabar ini menyusul pernyataan Downey sebelumnya yang mengatakan bahwa Ia memang masih akan muncul dalam banyak proyek Marvel kedepannya, termasuk untuk Iron Man 4.

Captain America 3 dikabarkan akan mengangkat komik Marvel berjudul ‘Civil War’. Dikisahkan di masa depan bahwa seluruh orang yang memiliki kekampuan super (superhero) harus mendaftarkan (registrasi) diri kepada Pemerintahan Amerika untuk berperan sebagai penegak hukum.

Captain America menolak keras aturan tersebut, bertentangan dengan Iron Man yang mendukung sepenuhnya rencana tersebut. Captain America merangkul superhero-superhero lainnya membentuk anti-registrasi, begitupun dengan Iron Man mendukung pasukan yang “pro”. Perseteruan antar dua kubu superhero inipun tak terhindarkan lagi.

Uniknya, dalam versi komik ‘Civil War’ juga menampilkan Wolverine, Fantastic Four, hingga Spider-Man.

Sehingga penggabungan dunia komik ‘Marvel’ dalam film yang selama ini terkesan mustahil karena dipegang oleh dua studio berbeda (Spider-Man, X-Men, dan Fantastic Four hak ciptanya bukan dipegang Marvel Studio melainkan 20th Century Fox) mungkin saja bisa dilakukan lewat film Captain America 3 ini.

Marvel fase kedua akan ditutup oleh film ‘Avengers: Age of Ultron‘ pada tanggal 1 May 2015 mendatang.

Sementara fase ketiganya akan dimulai pada tanggal 17 Juli 2015 lewat Ant-Man. Dilanjutkan dengan Captain America 3 pada tanggal 6 Mei 2016.

The-Avengers-2-Ultron-Captain-America-Iron-Man-Official

marvel-civil-war-comic

Advertisements
Robert Downey Jr Dipastikan Bergabung Di ‘Captain America 3′ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better