River Plate Siap Tampung Radamel Falcao!

RadamelFalcao

River Plate mengaku siap memberikan tempat bagi Radamel Falcao yang masa depannya di Manchester United tengah tak menentu. Namun, pihak River juga mengakui bahwa akan sulit untuk bisa membawa kembali eks pemainnya tersebut.

Antara River dan Falcao memang sudah terjalin hubungan yang lama. Pemain berusia 2009 itu pernah berkarir di River antara tahun 2001 hingga 2009 dan disana ia mencetak 34 gol dalam 90 pertandingan.

Setelah itu, Falcao memutuskan hijrah ke FC Porto dimana ketajamannya semakin subur disana. Begitu juga ketika ia pindah lagi ke Atletico Madrid dan AS Monaco. Sayangnya, hal yang tak sama kemudian dialaminya di United.

Falcao-River Plate

Musim ini Falcao baru mengemas empat gol bagi United. Buruknya, ia juga tidak menjadi pilihan utama di tim Louis van Gaal dan kadang ia sampai kalah bersaing dengan pemain muda seperti James Wilson.

“Kami memimpikan Falcao Garcia. Pintu kami terbuka untuknya,” jelas Matias Patanian, Presiden River.

Falcao sendiri berharap ia bisa membuktikan diri bersama United di delapan pertandingan sisa musim ini. Tiga gol yang dikemasnya bersama Timnas Kolombia dalam dua laga kontra Bahrain dan Kuwait diharapkannya bisa menambah kepercayaan dirinya.

Advertisements
River Plate Siap Tampung Radamel Falcao! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better