Risty Tagor Tak Akan Undang Rifky Balweel Di Pernikahannya Dengan Stuart Collin

risty-tagor-stuart-collin

Risty Tagor akan menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015 mendatang. Di acaranya nanti, Risty menegaskan tidak akan mengundang Rifky Balweel, mantan suaminya. Mengapa?

Menurut Risty, dirinya dan Rifky sebelumnya telah mengadakan sebuah perjanjian saat mereka akan berpisah. Jika suatu saat mereka akan menikah kembali, maka baik Risty maupun Rifky tidak boleh mengundang satu sama lain. Hal itu dimaksudkan agar pasangan baru mereka yang notabene adalah suami dan istri baru mereka tidak tersinggung atau cemburu.

“Mohon maaf. Sudah ada kesepakatan dan perjanjian aku sudah ngobrol sama Rifky, memang kita tidak mengundang mantan. Agar tidak menyakiti pasangan kita,” jelas Risty saat menggelar jumpa pers di Gedung WTC, Sudirman, Jakarta Selatan seperti dikutip Tabloid Bintang (8/4).

Tidak mau mengundang bukan berarti lantas Risty dan Rifky punya hubungan yang buruk. Lebih dari itu, mereka justru mempunyai komunikasi yang baik terlebih karena mereka masih harus mengurus buah hati mereka, Arsen. Bahkan ketika Risty punya hubungan dengan Stuart, Rifky pun tahu lebih dulu.

“Saat aku didekati Stuart, Rifky sudah tahu. Nggak ada pihak yang sakit hati. Saya sama Rifky mau memberikan yang terbaik untuk Arsen,” lanjutnya.

Risty dan Stuart akan menggelar akad nikah pada 19 April 2015 di Bogor.

Advertisements
Risty Tagor Tak Akan Undang Rifky Balweel Di Pernikahannya Dengan Stuart Collin | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better