Risty Tagor Sudah Punya Kekasih Baru?

risty tagor

Pasca bercerai dari Rifky Balweel, Risty Tagor belum terlihat dekat dengan pria lain. Namun, kini ia mengaku sudah mulai membuka hati kembali. Bahkan beredar kabar jika ia tengah dekat dengan seorang lelaki yang siap menjalin hubungan serius dengannya. Sayangnya, Risty hanya tersenyum penuh rahasia ketika ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut.

“Ah itu rahasia dong,” tutur Risty seraya tersenyum saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015).

Risty mengaku tak menutup kemungkinan jika suatu saat ada lelaki yang datang padanya. Namun ia lebih memilih untuk membiarkannya mengalir dan menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah.

“Serahin ke Allah, aku cuma berusaha jadi perempuan baik. Suatu saat ada yang dateng dan ikhtiar, ya mungkin dia,” ujarnya.

“Nggak menutup kemungkinan, karena kan jodoh datang kapan saja, terserah Allah,” ungkapnya lagi.

Ketika ditanya seperti apa lelaki idamannya, Risty mengaku tak memiliki kriteria khusus. Hanya saja Risty mengajukan syarat. Menurutnya, pria yang ingin menjalin hubungan dengannya haruslah merupakan lelaki yang mencintai Allah dan juga ibunya.

“Pastinya dia harus mencintai ibunya, Allah. Kalau soal agamanya nggak muluk-muluk yang penting pinter, tapi harus sayang sama ibunya dan anak saya. Kalau dia bisa sayang sama ibunya, otomatis bisa sayang juga sama istri dan anaknya nanti,” tandas Risty.

Meskipun Risty sudah mulai membuka hatinya, namun ia tetap menjaga hubungan dengan mantan suaminya.

Advertisements
Risty Tagor Sudah Punya Kekasih Baru? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better