Risty Tagor Dan Stuart Collin Menikah Karena Tak Mau Difitnah

stuart-risty-nikah

Risty Tagor dan Stuart Collin telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu, 19 April 2015 kemarin. Mereka menuturkan jika mereka menikah karena tak mau difitnah.

Hubungan yang terjalin antara Risty dan Stuart bisa dibilang baru sebentar terjalin. Namun keduanya mantap untuk melenggang ke pernikahan. Keputusan untuk segera menikah bukanlah keputusan yang diburu – buru dan tanpa alasan. Risty dan Stuart tak mau difitnah jika mereka jalan berduaan atau sedang berada di suatu tempat bersama tanpa ikatan apapun.

“Leganya aku akhirnya bisa menghindari fitnah dan zina. Kalau aku pergi sama Stuart bisa bebas. Sekarang lebih lega,” ungkap Risty seperti dilansir Liputan 6 (19/4).

Selain alasan untuk menghindari fitnah dan zina, sebenarnya ada alasan lain yang melatar belakangi pernikahan mereka yang begitu cepat itu. Konon alasan itu datang dari keluarga Stuart. Apa itu?

“Kenapa dicepetin nikahnya? Dari keluarga juga penginnya sebelum bulan Ramadan. Sekalian pas puasa dan Lebaran ada yang ngurusin,” jelas pemain sinetron ‘Namaku Mentari’ itu.

Lantas, apa keinginan mereka setelah resmi menikah?

“Yang penting kita berdua di ajaran Islam, berharap sakinah, mawadah, warohmah. Yang terbaik semuanya,” ujar Stuart yang diamini oleh Risty.

Advertisements
Risty Tagor Dan Stuart Collin Menikah Karena Tak Mau Difitnah | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better