Risty Tagor Dan Stuart Collin Ingin Bangun Masjid Setelah Menikah

risty-tagor-stuart-collin

Risty Tagor dan Stuart Collin mengungkapkan keinginan mereka untuk dapat membangun sebuah masjid setelah mereka resmi menikah. Keinginan tersebut sebenarnya datang dari pribadi masing – masing. Ketika bercakap – cakap ternyata mereka mempunyai keinginan yang sama, oleh karena itu mereka ingin mewujudkannya secara bersama – sama pula setelah menjadi sepasang suami istri.

Saat menggelar jumpa pers di Gedung WTC, Sudirman, Jakarta Selatan, Risty Tagor dan Stuart Collin membeberkan jika mereka mempunyai banyak sekali kesamaan. Salah satu kesamaan mereka adalah sama – sama ingin membangun sebuah masjid.

“Kita sama-sama punya cita-cita setelah menikah nanti mau bangun masjid,” ujar pemain sinetron ‘Namaku Mentari’ itu seperti dikutip detikHot (9/4).

Namun ketika ditanya apakah membangun masjid adalah syarat yang diajukin Risty dan keluarga agar dapat menerima Stuart Collin, baik Risty maupun sang ibunda, Tjut Mutia membantahnya. Tjut Mutia malah menandaskan jika syarat yang diajukannya bukanlah membangun masjid melainkan kasih sayang yang tulus pada Risty dan juga putranya, Arsen.

“Nggak syarat, Stuart dan Risty banyak persamaan. Kalau bangun masjid, itu memang sudah rencana mereka. Kalau syarat dari keluarga mencintai Risty dan Arsen dengan tulus,” tegas Tjut Mutia.

Risty dan Stuart akan menggelar akad nikah pada 19 April 2015 mendatang di Bogor.

Advertisements
Risty Tagor Dan Stuart Collin Ingin Bangun Masjid Setelah Menikah | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better