Risty Tagor Dan Stuart Collin Gelar Lamaran?

Risty Tagor-Stuart Colins

Aktris cantik Risty Tagor dikabarkan baru saja menggelar lamaran dengan aktor Stuart Collin. Kabar ini menyeruak setelah beredar foto yang memperlihatkan mereka berdua sedang memakai pakaian resmi disertai dengan ucapan selamat dari teman mereka.

“Lancar sampai hari H! Selamat ya my Stu & Risty,” kicau seorang pemilik akun Twitter yang memajang foto Risty dan Stuart ini seperti dilansir Liputan 6 (4/4).

Meski berita ini telah beredar luas dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya, baik pihak Risty maupun Stuart masih belum ada tanda – tanda untuk melakukan konfirmasi benar tidaknya berita ini.

Ibunda Risty, Tjut Mutia yang coba dimintai keterangan oleh media, membantah jika putrinya telah melangsungkan lamaran dengan Stuart. Ia juga menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut dengan alasan akan beristirahat.

“Nggak ada lamaran. No comment ya, saya mau istirahat. Bapaknya juga mau istirahat, soalnya mau pergi keluar kota,” tolak ibunda Risty.

Stuart memang telah berubah. Kini ia tampil lebih agamis dengan memelihara jenggot. Ia pun terlihat sedang memperdalam Islam dengan khusyuk. Sama halnya dengan Stuart, Risty pun dikenal mulai memperdalam Islam dengan mulai menutup aurat nya dengan memakai hijab.

Risty sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Rifky Balweel namun harus kandas pada September 2014 lalu. Dari pernikahan tersebut, Risty dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel.

Advertisements
Risty Tagor Dan Stuart Collin Gelar Lamaran? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better