Risty Tagor dan Stuart Collin Akan Menikah Tanggal 19 April?

Risty Tagor-Stuart Colins

Risty Tagor dan Stuart Collin baru saja mengejutkan publik dengan kabar lamaran mereka. Tak hanya itu, pasangan muda ini bahkan dikabarkan akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat.

Menurut rumor yang beredar, pernikahan tersebut akan berlangsung di sebuah hotel di Bogor pada tanggal 19 April nanti. Sayangnya, sampai saat ini baik pihak Risty maupun Stuart Collin belum memberikan konfirmasi apapun terkait isu pernikahan mereka. Hanya saja Agung selaku manajer Stuart membenarkan kalau aktor berdarah bule tersebut memang ingin segera menikah. Namun saat ditanya mengenai waktu maupun detail pernikahan, sang manajer enggan memberitahu.

“Nanti saja semuanya akan dikasih tahu, Stuart dan Risty akan bicara soal kabar bahagia tersebut,” kata Agung seperti dikutip dari detikHOT. “Kalau Stuart memang ingin menikah dan ternyata doanya terjawab dengan bertemu Risty.”

Sebelum dikabarkan menerima lamaran dari Stuart Collin, Risty Tagor diketahui pernah menikah dengan aktor Rifky Balweel dan dikaruniai seorang anak. Namun pernikahan tersebut tak berlangsung lama dan keduanya terpaksa bercerai pada tahun 2014 lalu.Sementara mengenai hubungan dan kabar lamaran sang mantan istri dengan Stuart, Rifky kabarnya sudah mengetahui hal tersebut. Emmi yang tak lain adalah orangtua Rifky mengungkapkan kalau putranya juga tidak terkejut dengan berita lamaran Risty dan Stuart.

“Iya saya sudah tahu dari TV, Rifky juga sudah tahu kok, dia nggak kaget biasa saja,” kata Emmi.

Advertisements
Risty Tagor dan Stuart Collin Akan Menikah Tanggal 19 April? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better