Rifky Balweel Restui Pernikahan Risty Tagor Dan Stuart Collin Meski Tak Diundang

risty-tagor-stuart-collin

Risty Tagor dan Stuart Collin akan melangsungkan pernikahan pada 19 April 2015 besok. Meski tak diundang, mantan suami Risty, Rifky Balweel memberikan do’a restu untuk kedua calon mempelai.

Hubungan antara Risty Tagor dan Rifky Balweel ternyata masih baik meski keduanya akhirnya bercerai. Risty memutuskan untuk tidak mengundang Rifky di hari bahagianya nanti karena ia ingin menghormati perasaan calon suaminya, Stuart Collin. Rifky yang sebelumnya sudah diberi pengertian oleh Risty mengenai hal itu pun mengaku memahami apa yang diinginkan Risty. Ia pun tak marah jika akhirnya tidak diundang di pernikahan wanita yang pernah menjadi pujaan hatinya itu. Rifky juga meminta maaf pada Risty jika selama menjalani biduk rumah tangga dulu, ia pernah melakukan kesalahan.

“Aku sebelumnya ngobrol sama dia (Rifky Balweel) by phone untuk minta maaf. Rifky juga bilang mohon maaf lahir batin buat dosa-dosa kita sebelumnya. Sama Rifky dari awal sebelum preskon setelah lamaran, aku ngobrol ama dia melalui telpon. Rules-nya sama-sama nggak mau menyakiti pasangan masing-masing, dan nggak mau undang mantan. Rules dia juga begitu. Di hari bahagia jangan sampai ada yang sakit hati, cemburu atau kecewa. Mantan-mantannya saja yang nggak bisa. Supaya nggak ada bete-betean lah,” jelas wanita berhijab itu seperti dilansir Liputna 6 (17/4).

Rifky pun memberikan kado pernikahan istimewa pada Risty dan Stuart.

“Alhamdulillah kadonya diberikan. Aku satu minggu sama Arsen (anak Risty dan Rifky), itu sudah jadi kado indah buat aku,” bebernya bahagia.

Advertisements
Rifky Balweel Restui Pernikahan Risty Tagor Dan Stuart Collin Meski Tak Diundang | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better