Rieke Diah Pitaloka dan Suami Sudah Cerai Sejak Bulan Januari

Rieke Diah Pitaloka

Rieke Diah Pitaloka rupanya diam-diam sudah berpisah dari sang suami, Donny Gahral Adian. Kabarnya, artis sekaligus politikus partai PDI-P tersebut sudah bercerai sejak bukan Januari lalu.

Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Suryadi selaku Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Ia membenarkan bahwa artis yang lekat dengan image tokoh ‘Oneng’ tersebut memang sudah bercerai.

“Iya, benar (sudah bercerai),” katanya seperti dikutip dari detikHOT.

Sampai saat ini Rieke Diah Pitaloka sendiri belum memberikan tanggapan apapun mengenai kabar perceraiannya tersebut. Selain itu, belum diketahui pasti apa yang menyebabkan pasangan yang menikah pada tahun 2005 ini memutuskan untuk bercerai.

Meski demikian, isu keretakan rumah tangga Rieke dan Donny sebenarnya sudah terdengar sejak tahun 2014. Sekitar pertengahan tahun lalu, muncul kabar miring yang mengatakan bahwa hubungan Rieke dan sang suami sudah tidak harmonis.

Tak hanya itu, menurut isu yang beredar keduanya telah pisah ranjang, bahkan Donny dikabarkan sudah meninggalkan rumah. Walau isu perceraian sudah santer terdengar, Rieke selalu menghindar sekaligus membantah kabar tersebut. Sementara itu Donny pun memberikan pernyataan bahwa hubungannya dengan Rieke tetap baik-baik saja dan ia sama sekali tidak meninggalkan rumah.

Advertisements
Rieke Diah Pitaloka dan Suami Sudah Cerai Sejak Bulan Januari | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better