Ridwan Kamil Impikan Persib Bandung & PBR Jumpa di Final ISL 2014

ridwan kamil

Ridwan Kamil berharap terjadi All Bandung Final di laga puncak kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 nanti. Walikota Bandung itu memimpikan Persib Bandung bisa bertemu Pelita Bandung Raya (PBR) di final ISL 2014 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 7 November 2014 mendatang.

“Bila Persib mau pun PBR juara ISL 2014 maka akan diarak keliling Kota Bandung dengan menggunakan bus wisata bandros, mudahan-mudahan saja terjadi All Bandung Final,” harap Ridwan Kamil beberapa waktu lalu.

“Kedua tim (Persib Bandung dan PBR) bermain sangat keren, sangat pantas mewakili ke semi final. Bandung sangat merindukan gelar juara, terutama dari Persib,” lanjut salah satu walikota yang paling populer di Indonesia ini.

Bandung memang sukses mengirimkan dua wakilnya ke laga semifinal ISL 2014. PBR akan menghadapi sang juara bertahan Persipura Jayapura, sedangkan Persib Maung Bandung bakal meladeni Arema Cronus Indonesia.

Ridwan Kamil pun akan mendukung langsung perjuangan PBR dan Persib Bandung di laga semifinal yang digelar di Stadion Sriwijaya Jakabaring Palembang. Ia berharap, kedua tim kebanggaan warga kota kembang itu bisa menuai hasil positif dan lolos ke partai puncak.

“Sekarang mau dukung PBR dulu, nanti Persib. Ya tentunya dengan saya terbang ke Palembang bisa menyaksikan keseruannya bagaimana. Harapannya tidak lain, ya tim menang,” ujar Ridwan Kamil.

Advertisements
Ridwan Kamil Impikan Persib Bandung & PBR Jumpa di Final ISL 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better