Ridho Rhoma Akan Menikah dengan Gadis Suriah Tahun Ini

Ridho Rhoma

Ridho Rhoma nyaris tak pernah diberitakan pacaran oleh gadis manapun, namun siapa yang menyangka kalau putra Rhoma Irama tersebut rupanya sedang menjalin hubungan serius dengan seorang gadis yang berasal dari Syria.

Hal ini terungkap ketika muncul kabar bahwa Ridho Rhoma sedang bersama seorang perempuan ketika mengalami kecelakaan baru-baru ini. Menanggapi hal tersebut, sang ayah menegaskan bahwa wanita itu bukan kekasih Ridho, karena pacar Ridho sendiri ada di Suriah.

“Itu teman, Dia (Ridho) pacarnya orang Syria,” kata Rhoma Irama. “Biar saja orang ngomong. Yang pasti Dia nggak pernah punya cewek selama ini di sini.”

Rhoma lantas menjelaskan bahwa ia sudah mengenal pacar Ridho dan baru berkomunikasi lewat telepon. Menurut Rhoma, gadis tersebut masih kuliah S1 di Syria.

“Sudah dikenalkan, melalui HP,” katanya. “Dia (kekasih Ridho) lagi masih kuliah di sana, baru semester 6.”

Ketika disinggung mengenai rencana menikah, Rhoma mengungkapkan bahwa Ridho memang ingin menikahi kekasihnya tahun ini juga, namun Rhoma sendiri tak tahu pasti kapan putranya tersebut akan melangsungkan pernikahan. Walau begitu Rhoma menuturkan bahwa Ridho mungkin baru akan menikah setelah pacarnya lulus kuliah.

“Ya dia ada planning tahun ini mau nikah,” kata Rhoma. “Nanti setelah selesai S1 rencananya. Planningnya dia seperti itu, tunggu saja, ya.”

Advertisements
Ridho Rhoma Akan Menikah dengan Gadis Suriah Tahun Ini | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better