Rico Ceper Resmi Menikah Dengan Gadis 16 Tahun Lebih Muda!

rico-ceper-menikah

Presenter dan komedian, Rico Ceper kemarin Sabtu (8/11/2014) resmi menikahi kekasihnya yang berumur 16 tahun lebih muda darinya. Gadis itu bernama Mekar Ayu Lestari. Rico dan Ayu sudah dua tahun menjalani hubungan sebagai kekasih. Mereka menikah di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Pria yang berusia 39 tahun itu memang jarang membawa Ayu di depan awak media. Ayu yang berprofesi sebagai karyawan salah satu BUMN di Indonesia itu rupanya telah yakin dengan niat untuk menikah dengan Rico.

“Rico itu baik, bersih dan nggak saya tidak pernah pulang malam kalau keluar bersama dia,” ucap Ayu.

Selain itu, Rico menilai sosok istrinya itu adalah sosok wanita yang memiliki hati Siti Khodijah dan mampu berhijab syar’i dengan benar dan sungguh-sungguh.

Sejak memutuskan bercerai dengan Sandrina Malakiano tahun 2004 silam, Rico rupanya lebih suka mendekati wanita yang umurnya jauh lebih muda darinya. Kali ini Rico dan Ayu mengaku bahwa usia tidak menjadi masalah untuk berkomunikasi dalam suatu hubungan.

“Banyak kok pasangan yang usianya terpaut jauh gitu kayak Desta dan istrinya, Ki Daus juga seperti itu,” ucap Rico.

Meskipun memutuskan menikah lagi, Rico mengaku bahwa ia masih saja nervous saat mengucapkan ijab kabul. Ia memberikan mas kawin seperangkat alat sholat dan emas seberat 30,73 gram kepada Ayu.

“Saya tetap deg-degan lho. Maklum kan sudah 10 tahun nggak kayak begini,” tutup Rico.

Advertisements
Rico Ceper Resmi Menikah Dengan Gadis 16 Tahun Lebih Muda! | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better