Resmi Dinikahi Ippe, Andien Cantik Berkebaya Putih

Andien Menikah

Andien atau Andini Aisyah Hariadi resmi dinikahi Ippe atau Irfan Wahyudi Prihutomo pada hari ini Senin (27/4/15). Pasangan berbahagia ini memilih Pane Florest Camp, Desa Cibodas, Bandung Barat sebagai lokasi mengikat janji suci mereka.

Ippe memberikan mahar yakni 5 gram emas dengan seperangkat alat sholat kepada Andien, demikian dijelaskan oleh H. Deni Irwan Kepala KUA Lembang, Bandung.

Andien dan Ippe sengaja tidak menyebarkan undangan kepada banyak tamu, melainkan hanya 200 lembar saja untuk keluarga dan sahabat dekat mereka. Karena itu konsep pernikahan pun dilakukan di alam terbuka yang sejuk.

“Mbak Andien maunya menyatu dengan alam. Undangannya juga sedikit, jadi lebih eksklusif,” jelas seorang petugas di lokasi pernikahan seperti dilansir laman Tribunnews.

Andien memakai busana kebaya putih khas Jawa yang berpotongan sederhana elegan. Terlihat sangat cantik dan bikin pangling, lengkap dengan untaian ronce bunga melatinya.

Busana Andien serta riasannya dikerjakan oleh desainer Didiet Maulana, yang mengaku ingin mewujudkan keinginan Andien menikah dalam gaya tradisional klasik Jawa. Didiet mengunggah foto cantiknya Andien di akun Instagram miliknya.

Acara akad nikah Andien ini memang sengaja hanya mengundang 200 orang saja, sebab disebutkan nanti akan ada resepsi yang digelar di Jakarta. Namun waktu dan tempatnya belum dijelaskan oleh pihak kedua mempelai.

Advertisements
Resmi Dinikahi Ippe, Andien Cantik Berkebaya Putih | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better