Renee Zellweger Hampir Tidak Dikenali Publik Sejak Penampilannya Berubah

141021072325-renee-zellweger-2014-split-horizontal-gallery-horz

Aktris Hollywood kenamaan, Renee Zellweger rupanya hampir tak dikenali publik sejak penampilannya berubah. Pemeran Dorothy Boyd di film ‘Jerry Maguire’ itu menjadi bahan perbincangan media Hollywood karena wajahnya yang berbeda dari yang publik ketahui selama ini.

Ketika menghadiri acara tahunan majalah Elle di ajang Women In Hollywood Awards, Renee datang bersama sang kekasih Doyle Bramhall. Saat berjalan di karpet merah, para media bertanya-tanya mengapa wajah Renee berubah drastis tak seperti dulu. Tak sedikit media memberitakan bahwa Renee melakukan operasi plastik semasa muda dulu sehingga di usia yang memasuki angka 45 tahun ini, wajah asli Renee terlihat jelas berbeda.

Tak sedikit dari media Hollywood yang membandingkan wajah Renee dahulu dengan wajah yang sekarang. Diakui oleh Renee, dirinya mulai menggeluti gaya hidup sehat sehingga penampilannya ikut berubah.

“Teman-temanku bilang jika aku sekarang nampak damai dan sehat,” ungkap Renee.

Saat dirinya sibuk terjun di dunia film, ia mengakui tak sempat mengurus diri dengan baik karena jadwal panjang. Renee juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang kekasih jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Aku melakukan pekerjaan yang memungkinkan untuk bersikap tenang seperti membersihkan rumah, mencintai seseorang dan tumbuh menjadi orang yang kreatif,” tambah Renee.

“Mungkin aku terlihat berbeda di usia 40-an ini. Aku terlihat berubah saat usiaku sudah tua tapi aku merasa bahagia,” ujar Renee.

Secara tegas, Renee mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik atau diet ketat seperti media beritakan. Renee juga memaklumi ketika publik kaget melihat penampilannya sekarang. Ia memang lebih menyukai hidup bersama teman-teman dekatnya dan sang kekasih sehingga jarang tampil di depan publik.

Advertisements
Renee Zellweger Hampir Tidak Dikenali Publik Sejak Penampilannya Berubah | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better