Rekomendasi 3 Headset Plantronics Bagi Pecinta Olahraga

Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang kini digemari oleh banyak orang. Mulai dari memenuhi kebutuhan kesehatan hingga menjadikannya sebagai gaya hidup baru. Nah, hadirlah headset Plantronics yang cocok bagi pecinta olahraga seperti Anda.

Tiga di antara lima headset Plantronics terbaru yang diperkenalkan di akhir tahun 2018 ini hadir sebagai perangkat yang dianggap mampu menjadi teman baik Anda dalam berolahraga. Adapun ketiga perangkat tersebut adalah BackBeat Fit 2100, BackBeat Fit 3100, dan BackBeat Fit 350.

BackBeat Fit series

BackBeat Fit series

BackBeat Fit 3100 menjadi pilihan paling premium dari lini BackBeat Fit di tahun 2018 ini. Perangkat ini hadir dengan beragam fitur yang sayang untuk dihiraukan begitu saja. Mulai dari desain, perangkat ini di akui akan memberi kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya. Apalagi Headset Plantronics telah mengantongi sertifikasi IP57 sehingga dipastikan ketahanannya terhadap air maupun keringat cukup tinggi.

Selain dibekali desain serta ketahanan yang tinggi, headset Plantronics ini juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan Always Aware. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk tetap dapat mendengar suara di sekitar meskipun tengah beraktivitas sambil mendengarkan musik. Sebagai sebuah perangkat wireless daya tahan baterai menjadi aspek penting yang perlu dipertimbangkan. Oleh karena itu BackBeat Fit 3100 dilengkapi dengan baterai yang memiliki ketahanan selama 5 jam. Pengguna juga mampu melakukan isi ulang sebanyak 10 jam penggunaan menggunakan case yang telah disediakan.

BackBeat Fit 2100

Selanjutnya ada BackBeat Fit 2100 yang hadir untuk mereka yang gemar beraktivitas di luar ruangan, seperti para pecinta olahraga lari. Perangkat ini mengusung desain earloops yang baru dan mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik lagi. Kenyamanan tersendiri juga ditawarkan oleh Eartips yang disematkan. BackBeat Fit 2000 menjadi yang terakhir hadir dari lini BackBeat Fit. Headset ini mengusung desain yang cenderung sporty. IPX5 dan juga Baterai sebesar 6 jam penggunaan yang ada di dalamnya merupakan tawaran yang pasti sulit dihindari oleh penggiat olahraga.

BackBeat Go series

Lini BackBeat Go menawarkan dua produk yang hadir yakni BackBeat Go 810 dan BackBeat Go 410. Keduanya telah dibekali dengan fitur Active Noise Cancelling (ANC). Saat mengaktifkan fitur ANC perangkat ini diklaim mampu bertahan dalam penggunaan selama 8 jam. Di sisi lain saat fitur tersebut dimatikan, baterainya diklaim mampu bertahan hingga 10 jam. BackBeat Go 810 sendiri hadir untuk menemani mereka para pecinta travelling. Perangkat yang juga telah dilengkapi ANC ini memiliki daya tahan baterai hingga 20 jam saat diaktifkan. Di samping itu baterai diklaim bertahan hingga 28 jam saat fitur tersebut tidak diaktifkan.

Sebenarnya daya tarik dari 810 ada pada hadirnya fitur Quick Charge. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian baterai dalam 10 menit dan perangkat tersebut sudah mampu bertahan hingga 3 jam penggunaan.

Seluruh perangkat headset dari Plantronics yang diperkenalkan di atas dapat Anda miliki dengan harga mulai dari Rp1,599 juta hingga Rp2,599 juta. Namun, Anda bisa mendapatkan harga terbaik dengan membelinya di Bukalapak. Selain menawarkan produk original tampilan marketplace ini memudahkan pengguna untuk membandingkan penawaran harga antar seller. Apalagi Anda juga berkesempatan mendapat berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan seperti serba seru, cashback dan gratis ongkos kirim. Tetapi, yang paling penting adalah Bukalapak menawarkan transaksi belanja online yang dijamin keamanannya.

Rekomendasi 3 Headset Plantronics Bagi Pecinta Olahraga | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better