Rekening Bersama Kaskus Diluncurkan Tahun 2015

Kaskus US showthread

Rekening Bersama atau Rekber adalah salah satu metode pembayaran dalam jual beli online yang diminati user. Kaskus, forum online dan komunitas terbesar di Indonesia bakal membesut Rekber sendiri pada tahun depan.

Kaskus ingin transaksi jual beli di platform mereka (FJB) bisa berjalan dengan lancar dan aman. Untuk itu mereka tengah siapkan Rekening bersama yang telah digodok sejak setahun yang lalu. Tahun 2015, Rekening Bersama Kaskus akan diluncurkan.

Satu founder Kaskus Andrew Darwis memastikan jika Rekber ini tidak akan mematikan bisnis para penjual di Kaskus. Sebab, sifatnya hanya sebagai opsi pembayaran.

“Rekening bersama ini untuk membuat transaksi jual-beli lebih aman, tapi sifatnya hanya sebagai pilihan. Jadi pembeli tetap bisa transfer langsung ke penjual,” kata dia.

Sementara untuk pembagian keuntungan, Kaskus akan memastikan jika bagi hasil ini akan seminimal mungkin. Sehingga, tidak memberatkan Kaskuser yang kerap jualan di FJB. Dengan Rekber Kaskus, jumlah transaksi terjadi setiap hari dan jumlah transaksi bisa diketahui.

Kaskus lewat FJB bukan hanya sebagai lapak jualan namun user juga bisa lakukan review, bertanya, dan jika yakin, mereka bisa beli. Jika produk dan harganya cocok, kata Darwis, komentar bisa banyak sekali.

Masih menurutnya, e-commerce sendiri tengah populer di Indonesia. Kaskus juga berharap jika jangkauannya bisa meluas ke mancanegara.

“Pertumbuhannya cukup besar, jadi kami berharap yang berjualan di Kaskus juga bisa menjual barang ke luar negeri,” tandas Darwis.

Advertisements
Rekening Bersama Kaskus Diluncurkan Tahun 2015 | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better