Real Madrid Salip Barcelona di Klasemen Liga Spanyol Sebelum Musim Dingin!

Real Madrid Bakal Salip Barcelona di Klasemen Liga Spanyol Sebelum Libur Musim Dingin!

Real Madrid akan menyalip Barcelona di klasemen Liga Spanyol sebelum libur musim dingin. Demikian yang dijanjikan oleh kiper sekaligus kapten Los Blancos, Iker Casillas. San Iker juga mengungkapkan, timnya berniat mengincar semua trofi yang tersisa musim ini.

Kemenangan Real Madrid dari Barcelona membuat kedua klub kini berjarak satu angka. Los Blancos memang masih tertahan di peringkat ketiga klasemen, namun peluang menggeser Barca terbuka sewaktu-waktu. Termasuk ketika Madrid bersua tuan rumah Granada pada Sabtu (1/11) ini.

Diungkapkan oleh Casillas, “Target Real Madrid bukan berpikir apa yang akan terjadi kelak, tetapi lebih pada pencapaian dari laga ke laga. Kami harus melangkah satu demi satu. Langkah pertama yang mesti dicapai adalah menjadi pemuncak klasemen pada Natal (sebelum lbur musim dingin).”

“Kami melakukan langkah besar ketika menaklukkan Barcelona. Demikian pula di Copa del Rey, kami harus berada di trek yang benar, sehingga bisa menembus ronde berikutnya (babak 16 besar) tempat kami bisa bertemu lawan yang sangat tangguh (Atletico Madrid).”

Real Madrid tidak hanya berkonsentrasi di Liga Spanyol dan Copa del Rey. Ada pula Liga Champions, tempat Los Blancos sebagai juara bertahan berpotensi menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar. Selain itu ada pula Piala Dunia Antar Klub 2014 yang akan diputar di Maroko pada Desember mendatang.

Apa target Casilas dan Real Madrid di dua kompetiis itu? Katanya, “Kami harus memastikan terlebih dahulu lolos ke babak sistem gugur, dan tidak boleh dilupakan, beberapa pekan lagi Real Madrid akan bermain di Piala Dunia Antar Klub. Kami sudah mendapatkan tiket untuk ke turnamen tersebut, dan memenanginya adalah puncak kesuksesan di akhir tahun 2014.”

Bagi Iker Casillas, gelar juara bukanlah sesuatu yang bisa didapatkan dengan hanya berkhayal semata. Menurutnya, penting bagi Real Madrid mempersiapkan diri menjelang penentuan kompetisi yang biasanya akan terjadi pada bulan April.

“Kami berusaha untuk mencapai bulan Maret dengan kondisi dan posisi terbaik. Bulan April (2015) mendatang, seluruh kompetisi akan ditentukan. Dan target kami adalah, ada adalam keadaan 100 persen kala hal tersebut terjadi.”

Advertisements
Real Madrid Salip Barcelona di Klasemen Liga Spanyol Sebelum Musim Dingin! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better