Real Madrid Pecat Carlo Ancelotti Jika Tidak Dapat Trofi Musim Ini

Real Madrid Pecat Carlo Ancelotti Jika Tidak Dapat Trofi Musim Ini

Real Madrid bakal memecat Carlo Ancelotti andai tidak bisa meraih trofi musim ini. Demikian yang disampaikan sumber dalam klub tersebut kepada Goal. Los Blancos tidak akan memberikan toleransi kepada Don Carlo andai ia bisa menembus final Liga Champions dan menjadi runner-up La Liga. Gelar adalah harga mati bagi Madrid.

Musim ini, Real Madrid berkesempatan merebut enam gelar sekaligus. Namun dari waktu ke waktu, peluang itu terus mengecil dan mengecil. Los Blancos sudah kehilangan gelar di Supercopa de Espana oleh Atletico Madrid. Januari 2015, lagi-lagi ambisi mereka terbuang oleh ATM di Copa del Rey. Madrid baru mendapatkan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub. Sementara, dua gelar lain: Liga Spanyol dan Liga Champions mulai jauh dari genggaman tangan.

Di La Liga, Real Madrid tertinggal empat poin dari Barcelona hingga jornada 28. Meski masih ada 10 pekan lagi, Los Blancos harus berharap pada kesialan Barca alih-alih menyelesaikan nasib mereka sendiri. Di Liga Champions, Madrid bersua dengan Atletico Madrid, tim yang tak bisa mereka kalahkan dalam enam pertandingan sepanjang musim. Artinya, bisa saja Carlo Ancelotti tak bisa menambah koleksi empat gelarnya sampai musim 2015-2016 mendatang.

Ini bisa menjadi ancaman karier sang pelatih. Memang ruang ganti Real Madrid masih membela Ancelotti. Wakil kapten Sergio Ramos menilai Don Carlo lebih baik daripada Jose Mourinho. Namun Madrid terkenal sangat keras terhadap para pelatih. Jose Mourinho yang bertahan tiga tahun di klub ini, adalah pelatih terlama di era Florentino Perez.

Disebutkan sumber dalam Real Madrid kepada Goal, klub itu berancang-ancang menendang Carlo Ancelotti jika gagal mendapatkan tambahan trofi musim ini. Tidak peduli jika Madrid bisa menjadi runner-up di dua kompetisi tersisa. Itu artinya, ancaman pemecatan menjelang final Liga Champions 2014 lalu, bakal kembali menghantui sang pelatih Italia. Mungkin lebih cepat daripada yang diduga, karena duel lawan ATM di perempat final Liga Champions terjadi pada April ini.

Advertisements
Real Madrid Pecat Carlo Ancelotti Jika Tidak Dapat Trofi Musim Ini | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better