Real Madrid Musim Ini Beda Level Dengan Barcelona Era Pep Guardiola

Real Madrid Musim Ini Beda Level Dengan Barcelona Era Pep Guardiola

Real Madrid musim ini dibanding-bandingkan dengan Barcelona era Pep Guardiola yang tak terkalahkan. Namun gelandang Luka Modric enggan disamakan dengan Barca. Baginya, Real Madrid memiliki filosofi tersendiri yang memisahkan dengan klub lain.

Meskipun sempat ditimpa krisis karena ditinggal Xabi Alonso dan Angel Di Maria, Real Madrid tak timpang. Bahkan ramuan Carlo Ancelotti membuat El Real meraih 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Tujuh di antaranya terjadi di Liga Spanyol.

Berkat rentetan kemenangan itu, Real Madrid resmi menelikung Barcelona dengan selisih dua angka. Padahal, mereka sempat tertinggal empat poin dari Barca. Oleh karenanya, banyak yang menaksir Madrid musim 2014-2015 sejajar dengan Blaugrana era Pep Guardiola yang tak terkalahkan.

Namun, beda lagi pendapat Luka Modric. Pasca timnya mencukur tuan rumah Granada 0-4, sang gelandang internasional Kroasia menyeru, “Anda tidak bisa membandingkan kami dengan Barcelona di bawah Guardiola.”

“Kami adalah Madrid, dan kami ingin menciptakan filosofi sendiri. Kami tidak ingin dibandingkan dengan klub mana pun (yang pernah berjaya sebelumnya). Kami tidak puas dengan hanya mencetak satu atau dua gol saja (setiap laga). Kami ingin lebih, dan lebih lagi.”

Setelah menguasai Liga Spanyol, kini target lain datang untuk Rel Madrid. Rabu mendatang mereka akan bersua dengan Liverpool. Menang akan memuluskan langkah sang juara bertahan ke babak 16 besar.

Tentang hal ini Modric berkata, “Kami harap bisa menampilkan performa luar biasa dan terus menjaga momentum. Saya harap kami tampil apik (lawan Liverpool) dan mampu meraup kemenangan.”

Advertisements
Real Madrid Musim Ini Beda Level Dengan Barcelona Era Pep Guardiola | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better