Real Madrid: Luka Modric Absen Enam Pekan, Gareth Bale Ikut Cedera!

Real Madrid Luka Modric Absen Enam Pekan, Gareth Bale Ikut Cedera!

Real Madrid kembali diterpa badai menjelang akhir musim. Luka Modric dinyatakan absen selama enam pekan ke depan. Jika Los Blancos gagal menembus final Liga Champion, berakhir pula karier Modric musim ini. Sementara Gareth Bale yang mengalami cedera betis, belum bisa dikonfirmasi. Namun ia bakal absen di leg kedua 8 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Real Madrid baru saja merayakan pulihnya Luka Modric dengan penampilan mereka yang makin menawan. Namun gelandang internasional Kroasia itu harus ditarik keluar ketika Los Blancos menumpas Malaga 3-1. Ada masalah di lutut kanannya, dan cedera yang dialami lebih buruk daripada yang diperkirakan.

Keseleo di ligamen lateral eksternal di lutut kanan Luka Modric, bisa membuatnya absen selama lima hingga enam pekan. Ini yang diperkirakan tim dokter saat pertama kali melihat cederanya. Dengan demikian, Modric akan absen di seluruh enam laga sisa di Liga Spanyol:  Celta (di Balaídos), Almería (Bernabéu), Sevilla (Sánchez Pizjuán), Valencia (Bernabéu), Espanyol (Cornellá), dan Getafe (Bernabéu).

Satu-satunya kemungkinan Luka Modric bermain lagi, adalah jika Real Madrid mampu menembus final Liga Champjons. Dan seperti melengkapi penderitaan, Gareth Bale juga dinyatakan mengalami cedera. Berbeda dengan Modric, cedera Bale dirahasiakan. Namun tampaknya ia tak akan tampil di laga kontra Atletico kelak.

Pelatih Carlo Ancelotti beusaha menutupi ketegangan. Dalam wawancara pasca kemenangan dari Malaga, sang juru taktik menuturkan, “Luka Modric mengalami masalah lutut dan masalah Gareth Bale terletak pada betisnya. Kami harus menunggu. Kami berharap merreka berdua bisa bermain di hari Rabu (Kamis waktu Indonesia). Apa pun itu, dengan atau tanpa Bale, Madrid harus lolos ke semifinal.”

Advertisements
Real Madrid: Luka Modric Absen Enam Pekan, Gareth Bale Ikut Cedera! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better