Real Madrid Kembali Turunkan Trio BBC Lawan Rayo Vallecano

Real Madrid Kembali Turunkan Trio BBC Lawan Rayo Vallecano

Real Madrid akan kembali menurunkan trio BBC saat melawan Rayo Vallecano pada Minggu (9/11). Ini akan menjadi laga perdana bagi trisula maut Cristiano Ronaldo-Gareth Bale-Karim Benzema setelah cedera yang menimpa Bale pada awal Oktober lalu.

Terakhir kali Los Blancos unjuk gigi bersama BBC terjadi saat menghancurkan Athletic Bilbao dengan skor 5-0. Sejak Bale menghilang, Real Madrid mengubah gaya. Mereka tidak lagi terpaku hanya dengan formasi 4-3-3. Carlo Ancelotti secara radikal meletakkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang utama bersama Karim Benzema.

Akan halnya di sektor gelandang, muncul seorang penyelamat, Isco. Pria yang dibeli dari Malaga musim lalu itu, tampil super dalam taktik 4-4-2 yang hingga kini mengantarkan 12 kemenangan beruntun Los Blancos sejak tumbang dari Real Sociedad dan Atletico Madrid secara beruntun.

Cemerlangnya Real Madrid dengan formasi baru sempat menimbulkan pertanyaan tentang nasib Gareth Bale. Mungkin saja ia digusur. Bahkan Bale konon dibidik Manchester United. Namun kini dengan pulihnya sang penyihir asal Wales, trio BBC tidak diragukan lagi akan turun di laga melawan Rayo Vallecanp.

Gareth Bale sendiri musim ini tampil sangat produktif dengan lima assist dan lima gol. Pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan akan kembali berjudi. Mungkin saja ia mengistirahatkan salah satu dari Toni Kroos atau Luka Modric agar Isco bisa dimainkan dalam pola 4-4-2.

Apa yang terjadi dengan trio BBC setelah sebulan tidak bermain bersama? Mampukah mereka menggasak Rayo Vallecano yang menandai laga perdana Gareth Bale pasca cedera? Jawabannya akan muncul dini hari nanti.

Advertisements
Real Madrid Kembali Turunkan Trio BBC Lawan Rayo Vallecano | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better