Ratu Meta Berniat Perbesar Payudara Demi Vicky Prasetyo?

Ratu Meta-Vicky Prasetyo

Setelah menjalani sesi foto pre wedding, Ratu Meta dan Vicky Prasetyo saat ini sedang sibuk untuk mempercantik penampilan guna saling menyenangkan satu sama lain. Kabarnya, Ratu Meta bahkan sampai berniat untuk memperbesar payudara nya hanya demi membuat calon suaminya senang. Benarkah?

“Sempat berkeinginan buat operasi besarin ini dan itu. Tapi nunggu waktunya yang tepat nanti,” ungkap Ratu Meta tanpa merinci mengenai apa sebenarnya yang ingin diperbesarnya seperti dikutip Liputan 6 (27/3).

Ratu Meta memang diketahui sangat rajin melakukan perawatan. Dirinya memang sengaja menjadwalkan secara khusus kegiatan tersebut. Tak hanya perawatan, Meta juga melakukan beberapa ‘perbaikan’ dalam wajah dan tubuhnya untuk menunjang karirnya di dunia entertainment. Meta pun mengatakan jika semua ‘perubahan’ yang dijalaninya telah mendapat restu dari Vicky Prasetyo yang terkadang juga menjadi temannya berbagi tips perawatan tubuh.

Kecantikan kan memang harus dimaintenence. Apalagi, aku kan memang tampil di depan banyak orang. Selain itu biar pacar tambah klepek-klepek jadinya. Aku juga sharing sama Mas Vicky soal penampilan masing-masing,” ujar Meta saat ditemui di sebuah salon untuk melakukan sulam alis.

Jadi, perawatan ini untuk persiapan pernikahan?

“Ya cantik kan memang sudah keharusan. Kalau soal nikah, ya doakan saja ya,” pintanya.

Advertisements
Ratu Meta Berniat Perbesar Payudara Demi Vicky Prasetyo? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better