Raphael Maitimo Fokus ke Timnas Indonesia, Ogah Bahas Klub

Raphael Maitimo timnas indonesia

Raphael Maitimo masih belum memutuskan klub mana yang akan diperkuatnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Pemain yang di ISL 2014 membela Mitra Kukar ini memilih fokus dulu di Timnas Indonesia dan ogah membahas soal klub.

Pemain naturalisasi ini mengakui bahwa cukup banyak klub ISL yang menginginkan dirinya meskipun ia masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar hingga tahun 2015 mendatang. Meskipun begitu, ia belum ingin membahasnya dan lebih mengutamakan urusan Timnas Indonesia terlebih dulu.

“Iya, ada banyak ketertarikan dari klub lain. Saya belum bicara dengan manajemen klub (Mitra Kukar). Sekarang fokus saya di Timnas Indonesia,” beber Raphael Maitimo beberapa waktu lalu.

Raphael Maitimo sendiri saat ini tengah berada di pemusatan latihan Timnas Indonesia senior asuhan Alfred Riedl yang digelar di Karawaci, Tangerang. Ia menjadi salah satu pemain yang dipersiapkan untuk memperkuat tim Garuda di ajang AFF Cup 2014 mendatang.

“Saya sudah siap untuk Timnas Indonesia, kondisi saya sudah 100 persen. Sekarang tinggal berlatih lebih keras untuk mencapai performa puncak,” tandas Raphael Maitimo.

Sebelum tampil di AFF Cup 2014, Timnas Indonesia akan menggelar dua laga ujicoba internasional, yakni melawan Timor Leste dan Suriah. Raphael Maitimo tampaknya akan menjadi salah satu pilihan utama Alfred Riedl di laga ujicoba pertama menghadapi Timor Leste pada 11 November 2014 nanti.

Advertisements
Raphael Maitimo Fokus ke Timnas Indonesia, Ogah Bahas Klub | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better