Raline Shah Ingin Taaruf Dan Nikah Tahun Depan

Foto Raline Shah 7

Si cantik Raline Shah menetapkan target untuk melepas masa lajangnya dengan menikah di tahun 2016 mendatang. Untuk mewujudkan keinginannya itu, Raline pun ingin mempunyai suami dengan cara taaruf.

“2016 aku akan nikah, aku yakin. Tinggal pilih atau dipilih saja kan. Taaruf-an boleh juga, hehehe,” ungkap bintang iklan salah satu produk kopi itu seperti dikutip Liputan 6 (7/4).

Meski telah memasuki usia kepala tiga, Raline Shah mengaku masih menikmati statusnya sebagai seorang jomblo. Ia bahkan menamai dirinya jomblo bahagia.

“Ya jomblo itu pilihan. Bukan karena nggak ada yang suka sama aku, tapi aku jomblo bahagia, hehehe,” lanjutnya.

Raline memang masih menikmati kegiatannya dan juga karirnya sebagai seorang entertainer dan juga desainer. Bintang film ‘5 cm’ itu berucap jika ia mempunyai kekasih saat ini dan kekasihnya tidak dapat mengerti tentang kesibukan yang dijalaninya, bisa – bisa hubungan mereka tidak akan bertahan lama.

“Kalau ada pacar malah ribet. Aku sudah sibuk di sini, sibuk syuting dan desain. Aku lagi fokus ke karier aku. Kalau aku punya pendamping yang nggak bisa dukung aku, ya buat apa? Soalnya nggak banyak yang bisa menerima aku kayak begini,” tukasnya.

Advertisements
Raline Shah Ingin Taaruf Dan Nikah Tahun Depan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better