Raline Shah Ingin Menikah Di Tahun 2016 Meski Belum Punya Pacar

Raline Shah

Aktris cantik, Raline Shah mengaku telah memasang target untuk dapat menikah di tahun 2016 mendatang meskipun hingga saat ini dirinya masih belum mempunyai kekasih alias jomblo.

Raline Shah menyadari jika dirinya sudah tidak muda lagi. Di usianya yang hampir menginjak kepala tiga itu, Raline pun ingin segera menikah dan menjalani biduk rumah tangga bersama dengan lelaki yang dicintainya. Raline pun telah menyiapkan target tahun 2016 sebagai tahun dimana ia akan melangsungkan pernikahan. Raline merasa jika ia mematok 2015 sebagai target nikah, itu terlalu cepat. Apalagi sampai saat ini, Raline masih belum mempunyai calonnya.

“Kenapa 2016? Karena 2015 ada banyak sekali planning. Jadi 2016 itu waktu yang dirasa pas karena belum ada planning,” ungkap bintang iklan salah satu produk shampoo itu seperti dikutip Tabloid Bintang (22/10).

Meski telah mempunyai target, Raline tak ingin terbebani akan hal itu. Ia tetap memasrahkan semuanya pada Yang Di Atas.

“Target itukan untuk diusahain biar bisa, tapi kalau enggak bisa, pada akhirnya Tuhan yang menentukan. Yang jelas Insya Allah kita mau yang terbaik untuk diri kita dan keluarga,” imbuhnya.

Raline sebelumnya pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor ganteng, Nicholas Saputra setelah foto mesra keduanya yang sedang berada di Negeri Jiran, Malaysia beredar di dunia maya. Namun sampai saat ini, Raline mengaku masih jomblo.

Advertisements
Raline Shah Ingin Menikah Di Tahun 2016 Meski Belum Punya Pacar | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better