Raisa Bercerita Tentang Awal Mula Karirnya Di Film ‘Cahaya Cantik Raisa’

1429345156_raisa-horz

Diam-diam Raisa ingin bercerita tentang awal mula karirnya di dunia entertainment pada sebuah film pendek berjudul ‘Cahaya Cantik Raisa’. Film yang bekerja sama dengan salah satu produk kosmetik tersebut disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Film pendek yang mengisahkan perjalanan karir Raisa mulai dari nol hingga saat ini dirangkum menjadi sebuah film pendek berjudul ‘Cahaya Cantik Raisa’. Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini secara langsung ingin membagi cerita bagaimana dirinya bisa menjadi penyanyi yang dikenal oleh banyak orang.

“Di film ini nanti aku harap semua orang bisa belajar dan dapat menghargai sebuah proses yang tak semudah membalikkan telapak tangan,” ungkap Raisa.

Raisa dipilih sebagai pemeran utama karena dinilai bahwa dirinya merupakan sosok yang bisa menginspirasi banyak orang.

“Aku happy banget bisa main film yang bercerita tentang awal mula karir aku,” tambah Raisa.

“Film ini pada dasarnya terinspirasi dari bagaimana aku jatuh bangun memulai karir. Dari yang awalnya aku nggak percaya diri hinggga sanggup melewati semuanya,” jelas Raisa.

cahaya cantik raisa

Sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko berkomentar bahwa tak banyak kesulitan saat menggarap film pendek tersebut. Film pendek ‘Cahaya Cantik Raisa’ merupakan film pendek pertamanya setelah vakum selama 8 tahun lalu.

“Saya berharapnya semoga pesan di film pendek ini bisa diterima dengan jelas oleh penonton,” ujar Angga.

Film ‘Cahaya Cantik Raisa’ nantinya akan diputar di salah satu stasiun televisi swasta yang kemudian akan diputar di situs web produk kosmetik yang menjadi sponsor utama. Berikut sedikit cuplikan film ‘Cahaya Cantik Raisa’ :

Advertisements
Raisa Bercerita Tentang Awal Mula Karirnya Di Film ‘Cahaya Cantik Raisa’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better