Rain Pertimbangkan Main Drama Bersama Ha Ji Won atau Drama yang Ditolak Woo Bin

Jung-Ji-Hoon-Rain-Bi-image-jung-ji-hoon-rain-bi-36515783-500-652

Rain dikabarkan tengah mempertimbangkan dua tawaran drama yang datang kepadanya. Satu adalah The Time I Loved You, 7000 Days dan satu lagi lagi adalah Feeling Good. Drama pertama adalah drama remake dari Taiwan dengan kandidat pemeran utama wanitanya adalah Ha Ji Won. Sementara itu, drama kedua adalah drama yang ditolak Woo Bin karena jadwal yang tidak cocok.

“Rain menerima tawaran untuk berperan dalam drama Feeling Good dan saat ini sedang me-review naskahnya. Kami belum bisa memberikan konfirmasi apa pun,” ungkap perwakilan agensi Rain.

Drama yang sebelumnya berjudul Jeju Island Gatsby ini menarik banyak perhatian karena ditulis oleh duo penulis berbakat dan terkenal yaitu, Hong Sister. Sementara itu, tawaran kedua datang dari drama The Time I Loved You, 7000 Days.

“Kami dengar tim produksi drama The Time I Loved You, 7000 Days sangat kuat, jadi kami juga sedang mempertimbangkannya,” ujar perwakilan tersebut.

Skenario drama ini akan ditulis oleh Min Hyo Jung, penulis drama Full House, yang merupakan drama sukses Rain. Kekasih Kim Tae Hee ini sepertinya memang harus berpikir matang untuk menetapkan pilihan.

“Saat ini, Rain sedang disibukkan dengan syuting iklan. Dia tetap me-review naskah-naskah yang ditawarkan padanya dengan serius,” jelas perwakilan agensinya.

Advertisements
Rain Pertimbangkan Main Drama Bersama Ha Ji Won atau Drama yang Ditolak Woo Bin | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better