Raheem Sterling Ingin Dibuatkan Lagu Oleh Fans Liverpool

Sterling Liverpool

Raheem Sterling memiliki satu keinginan menarik di Liverpool. Keinginan tersebut adalah ia ingin seperti Steven Gerrard atau Philippe Coutinho yang dibuatkan lagu khusus oleh fans The Reds yang akan dinyanyikan ketika pertandingan berlangsung.

Sterling sepertinya memang merasa iri dengan rekan setimnya tersebut yang mendapatkan lagu khusus dari fans. Maka, sebuah harapan pun ia layangkan dan siapa tahu sebelum musim ini berakhir sudah ada satu lagu tercipta bagi striker berusia 20 tahun itu.

“Saya ingin dibuatkan lagu oleh The Kop. Musim lalu saya suka lagu untuk Luis Suarez dan Gerrard serta Coutinho juga dibuatkan lagu yang bagus. Dan tentu saja, tidak hal yang lebih bagus ketika fans mendukung kamu,” jelas Sterling.

Pernyataan tersebut bisa berarti bahwa Sterling masih ingin bertahan lama di Liverpool. Akhir-akhir ini sang bintang memang membuat berita besar dimana ia menolak proposal perpanjangan kontrak yang disertai dengan kenaikan gaji dari pihak klub.

Kabar tersebut tentunya membuat tim peminat Sterling langsung bergerak cepat. Salah satunya adalah Real Madrid yang mengatakan bahwa Sterling adalah salah satu pemain muda yang bisa membuat tim berkembang.

Musim ini Sterling telah bermain 29 kali bagi Liverpool di Liga Inggris. Sayangnya meski diandalkan, baru enam gol yang bisa dikemasnya sejauh ini.

Advertisements
Raheem Sterling Ingin Dibuatkan Lagu Oleh Fans Liverpool | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better